DifferentGame GAME 10 Game Melawan Alien Di Planet Asing Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Luar Angkasa

10 Game Melawan Alien Di Planet Asing Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Luar Angkasa

10 Game Melawan Alien di Planet Asing yang Menegangkan untuk Cowok Pecinta Luar Angkasa

Buat semua cowok yang terobsesi dengan luar angkasa dan ketegangan melawan makhluk asing, inilah 10 game seru yang akan bikin kalian terpaku di layar:

  1. Alien: Isolation

Game horor survival yang intens ini akan membuat jantung kalian berdebar saat kalian berperan sebagai Amanda Ripley, putri dari Ellen Ripley yang ikonik, saat dia melarikan diri dari Xenomorph yang mengintai bayang-bayang.

  1. Predator: Hunting Grounds

Rasakan sensasi menjadi Predator atau anggota Fireteam dalam game aksi multipemain asimetris ini. Sebagai Predator, kalian akan berburu mangsa manusia, sementara sebagai Fireteam, kalian harus bekerja sama untuk bertahan hidup.

  1. Mass Effect: Legendary Edition

Game role-playing legendaris ini menawarkan petualangan luar angkasa epik di mana kalian memimpin skuad yang berjuang melawan ancaman Reaper yang mematikan. Dengan karakter yang berkesan dan pertempuran yang mendebarkan, ini adalah game yang pantang dilewatkan.

  1. Halo: Combat Evolved

Salah satu game first-person shooter paling ikonik sepanjang masa, Halo menempatkan kalian sebagai Master Chief yang bertarung melawan pasukan alien Covenant yang ganas. Dengan aksi yang memukau dan alur cerita yang mencekam, ini adalah game yang pasti akan membuat kalian terbuai.

  1. Metroid Prime Trilogy

Petualangan aksi-petualangan tiga dimensi yang wajib dimainkan, Metroid Prime Trilogy menampilkan dunia yang luas dan terisolasi untuk dijelajahi. Sebagai Samus Aran, kalian akan menggunakan persenjataan dan kemampuan khusus untuk memburu alien mematikan yang menghuni planet-planet asing.

  1. Gears of War

Game third-person shooter yang meraih penghargaan ini menghadirkan pertempuran intens melawan gerombolan Locust yang brutal. Kalian akan bergabung dengan regu Delta Squad sebagai Marcus Fenix dan berjuang untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang dipenuhi xenomorf.

  1. XCOM 2

Game strategi taktis turn-based yang mengasyikkan, XCOM 2 mengadu kalian melawan alien yang telah menginvasi Bumi. Kalian akan memimpin tim XCOM dalam perang gerilya, merekrut pasukan, meneliti teknologi, dan berjuang untuk membebaskan planet ini.

  1. Crysis

Game first-person shooter yang inovatif dengan grafis yang memukau, Crysis menempatkan kalian sebagai tentara yang dipersenjatai dengan Nanosuit yang memberi kalian kemampuan manusia super. Kalian akan melawan alien Ceph yang mematikan saat menavigasi pulau-pulau tropis yang luas.

  1. Battlefield 2142

Game first-person shooter multipemain yang spektakuler, Battlefield 2142 mengangkut kalian ke masa depan yang dilanda perang di mana manusia bertarung melawan alien dari luar angkasa. Kalian akan terlibat dalam pertempuran skala besar menggunakan kendaraan, pesawat, dan persenjataan futuristik.

  1. Destiny 2

Game first-person shooter online multipemain, Destiny 2 membawa kalian ke sistem tata surya yang dipenuhi alien untuk menjelajah, mengalahkan bos, dan mengumpulkan jarahan. Bergabunglah dengan sesama Wali dan bertarung melawan berbagai macam ras asing, termasuk Fallen, Hive, dan Cabal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post