10 Game Pertempuran Liar Yang Seru Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Kompetisi

10 Game Pertempuran Liar yang Keren Buat Bocil Jagoan yang Doyan Kompetisi

Buat anak-anak cowok yang doyan bertarung, ada nih sederet game seru yang cocok buat diadu sama temen-temen. Siap-siap aja berantem seru, tapi ingat, jangan sampai beneran bacok-bacokan, ya!

  1. Call of Duty: Warzone
    Game tembak-tembakan online ini bisa bikin para bocil ngerasain jadi tentara yang kejar-kejaran di medan perang. Mode Battle Royale-nya seru banget, ngumpet-ngumpetan, nembak-nembakan, terus yang terakhir hidup menang!

  2. Mortal Kombat 11
    Buat yang suka adu jotos, Mortal Kombat 11 wajib dicoba. Kombo dan jurus-jurusnya keren abis, bisa bikin lawan babak belur. Hati-hati, adegannya agak gore, jadi mending mainnya sama kakak atau temen yang lebih gede.

  3. Fortnite
    Mirip Warzone, Fortnite juga game tembak-tembakan online Battle Royale. Bedanya, Fortnite lebih santai dan lucu, cocok buat bocil yang masih anak-anak. Bangun benteng, nembak lawan, jadi orang terakhir yang selamat, ya menang dong!

  4. Super Smash Bros. Ultimate
    Buat yang demen game berkelahi bergaya kartun, Super Smash Bros. Ultimate wajib masuk daftar. Karakternya lucu-lucu, ada Mario, Pikachu, bahkan Sonic. Gerakannya seru, bisa ngelempar lawan keluar arena buat menang.

  5. Street Fighter V
    Kalau pengen adu jotos ala petarung profesional, Street Fighter V pilihannya. Gerakan dan kombonya kompleks banget, butuh latihan khusus buat nguasain. Bocil yang jago banget bisa adu skill sama pemain lain online.

  6. Tekken 7
    Pecinta game berkelahi pasti tau Tekken 7. Grafiknya bagus, karakternya keren, gerakannya juga realistis. Cocok buat bocil yang pengen ngerasain jadi petarung MMA kelas dunia.

  7. Brawlhalla
    Buat yang suka game berkelahi seru tapi gak terlalu ribet, Brawlhalla jawabannya. Karakternya nyentrik, gerakannya mudah dipahami, cocok buat bocil yang mau ngadu kekuatan sama temen-temennya.

  8. Gang Beasts
    Ingin merasakan sensasi adu jotos yang kocak dan absurd? Coba deh Gang Beasts. Karakternya lembek kayak agar-agar, bisa dilempar, dibenturkan, dan dipukul-pukul dengan cara yang jenaka.

  9. TowerFall Ascension
    Buat yang suka main tembak-tembakan tapi pengen nuansa yang beda, coba TowerFall Ascension. Game 2D ini seru banget, bisa adu skill sama temen-temen dalam pertempuran panah yang intens.

  10. Rocket League
    Pengen adu kekuatan tapi pakai kendaraan? Rocket League siap menemani. Game ini gabungan sepak bola dan balapan mobil. Bisa main bareng temen-temen satu tim, jadiin pertandingan seru yang nggak akan terlupakan.

Nah, itu dia 10 game pertempuran liar yang cocok buat bocil yang suka kompetisi. Jangan lupa ajak temen-temenmu buat ngadu jagoan, ya! Tapi ingat, main game jangan sampai lupa waktu dan tugas sekolah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *