10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Menantang yang Bikin Jantung Deg-degan untuk Anak Laki-Laki

Game platformer adalah salah satu genre game yang paling populer dan banyak diminati. Dengan mekanisme permainannya yang simpel namun adiktif, game ini berhasil memikat hati para pemain dari berbagai usia. Namun, tidak semua game platformer itu sama. Ada beberapa game yang sangat mudah dimainkan, sementara ada juga yang sangat menantang dan menguras tenaga.

Nah, buat kalian para anak laki-laki yang menyukai tantangan, berikut ini ada 10 game platformer yang siap bikin jempol pegal dan jantung deg-degan:

  1. Celeste

Celeste adalah sebuah game platformer yang memadukan unsur aksi dan teka-teki yang menguras pikiran. Game ini bercerita tentang Madeline, seorang gadis yang berusaha mendaki Gunung Celeste yang penuh bahaya. Celeste memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, namun juga sangat memuaskan saat berhasil mengalahkannya.

  1. Super Meat Boy

Super Meat Boy adalah game platformer klasik yang terkenal dengan tingkat kesulitannya yang brutal. Di game ini, pemain akan mengendalikan Meat Boy, sebuah kubus berdaging yang berusaha menyelamatkan pacarnya yang diculik. Super Meat Boy memiliki lebih dari 300 level yang akan menguji kemampuan platforming kalian hingga batasnya.

  1. The End is Nigh

The End is Nigh adalah game platformer buatan pengembang Super Meat Boy, Edmund McMillen. Game ini bercerita tentang Ash, sebuah bangkai yang berusaha bertahan hidup di dunia yang akan segera berakhir. The End is Nigh memiliki gaya seni yang unik dan tingkat kesulitan yang sangat tinggi, sehingga hanya cocok untuk pemain yang benar-benar hardcore.

  1. Hollow Knight

Hollow Knight adalah game platformer metroidvania yang menceritakan petualangan seorang ksatria tanpa nama yang menjelajahi kerajaan bawah tanah yang luas. Hollow Knight memiliki pertarungan bos yang epik, level yang kompleks, dan cerita yang menarik. Meskipun memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, game ini tetap menarik dan adiktif.

  1. Dead Cells

Dead Cells adalah game platformer roguelike yang memadukan aksi hack-and-slash dengan tingkat kesulitan yang brutal. Di game ini, pemain akan mengendalikan seorang tahanan yang mati di selnya dan hidup kembali sebagai seorang pembunuh immortal. Dead Cells memiliki level yang dibuat secara acak dan sistem pertarungan yang sangat intens.

  1. Celeste 2: Lani’s Trek

Celeste 2: Lani’s Trek adalah sebuah prequel dari game Celeste. Game ini menceritakan petualangan Lani, sahabat Madeline, dalam mendaki Gunung Celeste. Lani’s Trek memiliki tingkat kesulitan yang sedikit lebih rendah dibandingkan Celeste, namun tetap saja cukup menantang dan mengasyikkan.

  1. Kaze and the Wild Masks

Kaze and the Wild Masks adalah game platformer 2D yang terinspirasi dari game Donkey Kong Country. Game ini bercerita tentang Kaze, seekor kelinci yang berusaha menyelamatkan teman-temannya dari suku yang jahat. Kaze and the Wild Masks memiliki platforming yang menantang dan grafis yang indah.

  1. Shovel Knight: King of Cards

Shovel Knight: King of Cards adalah sebuah ekspansi dari game Shovel Knight. Game ini bercerita tentang Raja Ksatria yang berusaha mengalahkan Ksatria Kartu yang jahat. King of Cards memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, terutama pada pertarungan bosnya yang brutal.

  1. Ori and the Blind Forest

Ori and the Blind Forest adalah game platformer metroidvania yang sangat indah dan mengharukan. Game ini bercerita tentang Ori, makhluk hutan yang berusaha menyelamatkan hutan dari kegelapan. Ori and the Blind Forest memiliki level yang menantang, cerita yang emosional, dan grafis yang memukau.

  1. Tunic

Tunic adalah game platformer petualangan yang terinspirasi dari game Zelda. Game ini menceritakan tentang seekor rubah kecil yang berusaha memecahkan misteri pulau rahasia. Tunic memiliki dunia yang luas dan penuh teka-teki, serta tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Itulah 10 game platformer yang akan menguji batas kemampuan platforming kalian. Jadi, bersiaplah untuk jempol pegal dan jantung deg-degan, karena perjalanan yang menantang ini akan benar-benar menguji kemampuan kalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *