10 Game Melawan Serangan Alien Yang Mengancam Basis Manusia Di Planet Asing Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Fantasi

10 Game Penghancur Alien: Ekspedisi Epik di Planet Asing untuk Sobat-Sobat Gaul

Buat kalian para pecinta fantasi dan game penuh aksi, bersiaplah untuk petualangan mendebarkan melawan serbuan alien di planet-planet asing. Nikmati 10 game seru di mana kalian akan berperan sebagai pahlawan pemberani yang membela basis manusia dari serangan makhluk luar angkasa yang kejam.

1. Destroy All Humans! 2 Reprobed (2022)

Kembali ke era 1960-an sebagai Crypto, alien nakal yang bertekad menginvasi Bumi. Dengan persenjataan canggih dan kemampuan unik, kalian akan menyusup ke berbagai kota, menghancurkan dan mengubah manusia menjadi budak.

2. StarCraft II (2010)

Salah satu game strategi real-time (RTS) terpopuler sepanjang masa. Gabungkan strategi yang matang dengan aksi yang intens saat kalian memimpin salah satu dari tiga ras ikonik: Terran (manusia), Zerg (alien mirip serangga), atau Protoss (ras telepati).

3. XCOM 2 (2016)

Sebagai pemimpin pasukan gerilya manusia, kalian akan melawan kekuatan invasi alien di masa depan yang suram. Kelola markas, rekrut dan sesuaikan pasukan, serta gunakan taktik cerdas untuk mengalahkan ancaman di luar angkasa.

4. Halo Infinite (2021)

Ambil peran sebagai Master Chief, ikon franchise Halo. Jelajahi cincin raksasa baru yang dikepung oleh pasukan Banished, faksi pemberontak alien. Rasakan aksi FPS intens, senjata futuristik, dan pertempuran kendaraan epik.

5. Mass Effect Legendary Edition (2021)

Trilogi legendaris yang diremaster dan dikemas ulang. Sebagai Komandan Shepard, kalian akan memimpin regu elit dalam misi berbahaya melintasi galaksi untuk menghentikan para Reaper, ras mesin yang mengancam kehidupan semua organik.

6. Gears of War: Ultimate Edition (2015)

Rasakan aksi tembak-menembak yang intens dan sinematik. Sebagai Marcus Fenix, seorang tentara yang ditahan karena kejahatan yang tidak dilakukan, kalian akan bertarung melawan Locust, gerombolan alien bawah tanah yang mengerikan.

7. Doom Eternal (2020)

Rasakan ledakan aksi yang brutal dan ritme cepat sebagai Doom Slayer yang legendaris. Lawan berbagai iblis dan monster mengerikan saat kalian mengarungi neraka dan bumi untuk menghentikan rencana invasi mereka.

8. Fortnite Save the World (2017)

Game menara pertahanan yang kooperatif. Bekerja sama dengan teman untuk membangun basis, memasang jebakan, dan mengalahkan gerombolan musuh alien yang tak henti-hentinya.

9. Control (2019)

Game aksi-petualangan supernatural yang unik. Bermain sebagai Jesse Faden, Direktur Biro Kontrol Federal, yang menyelidiki sebuah lembaga rahasia pemerintah yang telah disusupi oleh kekuatan yang tidak dapat dijelaskan, termasuk makhluk alien mematikan.

10. The Outer Worlds (2019)

Game RPG dunia terbuka yang berlatar luar angkasa. Jelajahi berbagai planet di koloni perusahaan Halcyon, di mana kalian akan bertemu karakter yang menarik, menghadapi tantangan moral, dan bertarung melawan musuh alien yang mengancam keseimbangan alam semesta.

Nah, itu dia gengs, sepuluh game seru yang akan membawa kalian ke petualangan seru melawan invasi alien. Siapkan jari-jari gesit kalian dan nikmati pertempuran epik yang akan menguji keberanian dan strategi kalian dalam membela umat manusia di planet-planet asing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *