10 Game Bertahan Hidup Yang Menguji Kemampuan Anak Laki-Laki

10 Game Bertahan Hidup yang Menguji Kemampuan Anak Laki-Laki

Buat kalian cowok-cowok yang suka tantangan dan petualangan, wajib banget cobain 10 game bertahan hidup berikut ini. Dijamin bikin adrenalin kalian naik dan menguji seberapa jago kalian dalam menghadapi situasi sulit.

1. Minecraft

Siapa yang nggak tahu game legendaris ini? Minecraft adalah game sandbox yang memungkinkan pemainnya membangun, menjelajah, dan bertahan hidup di dunia yang dihasilkan secara acak. Selain melawan gerombolan monster yang menyerang di malam hari, pemain juga harus mencari makanan, membangun tempat berlindung, dan menghadapi kondisi alam yang menantang.

2. The Forest

Petualangan mengerikan menanti kalian di The Forest. Game horor bertahan hidup ini menempatkan pemain di sebuah hutan terpencil yang dihuni oleh kanibal. Selain harus mencari makanan dan air, pemain juga harus berlindung dari serangan kanibal dan memecahkan misteri yang tersembunyi di hutan tersebut.

3. Rust

Rust adalah game online bertahan hidup multipemain di mana pemain harus bertarung melawan pemain lain dan lingkungan yang keras. Pemain harus mengumpulkan sumber daya, membangun tempat berlindung, dan bertahan dari serangan hewan buas dan pemain yang bermusuhan. Yang bikin seru, pemain bisa membentuk aliansi atau menjadi serigala penyendiri dalam game ini.

4. DayZ

DayZ adalah game bertahan hidup zombie multipemain yang realistis. Di game ini, pemain harus menjelajahi dunia pasca-apokaliptik yang dipenuhi zombie dan pemain lain yang bermusuhan. Selain harus mencari makanan dan air, pemain juga harus waspada terhadap serangan zombie dan menghindari pemain lain yang mungkin ingin merampok mereka.

5. Ark: Survival Evolved

Game bertahan hidup bertema dinosaurus ini bakal bikin kalian tercengang. Di Ark: Survival Evolved, pemain harus mengumpulkan sumber daya, membangun tempat berlindung, dan melawan dinosaurus yang mengancam jiwa. Dengan banyaknya jenis dinosaurus yang tersedia, pemain dapat menjinakkan dan menggunakannya sebagai alat transportasi atau bantuan dalam pertempuran.

6. Raft

Bayangin kalian terdampar di tengah laut, hanya punya rakit kecil sebagai tempat tinggal. Itulah yang akan kalian alami di game Raft. Pemain harus mengumpulkan sumber daya, membangun rakit, dan melawan satwa laut yang berbahaya. Selain itu, pemain juga harus menghadapi kelaparan dan dehidrasi.

7. Conan Exiles

Petualangan bertahan hidup di alam liar menanti kalian di Conan Exiles. Game ini menempatkan pemain di tanah yang keras dan berbahaya, di mana mereka harus bertahan hidup melawan makhluk buas, membangun rumah, dan menguasai tanah. Pemain dapat memilih untuk menjadi barbar, pembangun, atau penyihir, masing-masing dengan kemampuan uniknya sendiri.

8. Subnautica

Bagi yang suka dunia bawah laut, Subnautica adalah pilihan tepat. Game bertahan hidup ini mengajak pemain untuk menjelajahi dunia bawah laut yang luas dan indah, namun juga berbahaya. Pemain harus mencari sumber daya, membangun stasiun laut, dan menghadapi makhluk laut yang mengancam.

9. Grounded

Pernah kepikiran gimana jadinya kalau kalian tersetrum dan mengecil seukuran semut? Itulah yang terjadi di Grounded. Game bertahan hidup ini menempatkan pemain di halaman belakang yang dipenuhi bahaya yang nggak terduga. Pemain harus mengumpulkan sumber daya, membangun markas, dan melawan serangga yang mematikan.

10. Project Zomboid

Terakhir, ada Project Zomboid yang akan menguji kemampuan bertahan hidup kalian dalam menghadapi kiamat zombie yang mengerikan. Game ini menawarkan pengalaman yang realistis dan menantang, di mana pemain harus mengelola sumber daya dengan cermat, mencari tempat berlindung yang aman, dan menghindari serangan zombie yang tak kenal ampun.

Nah, itu dia 10 game bertahan hidup yang bakal bikin jantung kalian berdebar. Kalian siap menghadapi tantangan dan menguji kemampuan? Dijamin seru dan bikin ketagihan, bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *