10 Game Melawan Alien Di Planet Asing Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Luar Angkasa

10 Game Menegangkan Melawan Alien di Planet Asing, Surga bagi Penggila Luar Angkasa

Bagi anak laki-laki pecinta petualangan galaksi, berikut ini daftar 10 game seru yang akan menguji adrenalin mereka saat bertarung melawan alien di planet yang asing:

  1. Halo: Master Chief Collection

Sebagai game first-person shooter klasik, Halo menghadirkan aksi pertempuran yang mendebarkan melawan Covenent, sebuah aliansi alien yang mengancam galaksi. Rasakan sensasi menjelajahi planet asing Halo untuk menguak misteri dan menyelamatkan umat manusia.

  1. Mass Effect: Legendary Edition

Dalam game role-playing ini, kamu akan memimpin Komandan Shepard pada misi untuk mempertahankan galaksi dari ancaman alien misterius yang dikenal dengan Reaper. Jelajahi berbagai planet alien, rekrut rekan tim, dan kembangkan kemampuan untuk mengalahkan musuh yang kuat.

  1. Destiny 2

MMORPG penembak looter ini menempatkan kamu sebagai Guardian yang berjuang melawan kekuatan kegelapan di seluruh tata surya. Jelajahi lingkungan planet asing yang luas, bertarung melawan gerombolan alien, dan kumpulkan senjata dan peralatan yang kuat.

  1. Warhammer 40,000: Darktide

Masuki dunia Warhammer 40,000 yang brutal dalam game penembak kooperatif ini. Bergabunglah dengan regu yang terdiri dari empat pemain untuk membasmi gerombolan alien yang menghancurkan kota pertambangan Atoma Prime.

  1. Returnal

Game aksi roguelike yang unik ini mengisahkan Selene, seorang penjelajah luar angkasa yang terjebak di planet asing yang berubah-ubah dan penuh bahaya. Jelajahi bioma yang berbeda, lawan musuh alien yang mematikan, dan temukan misteri yang tersembunyi di dalam loop waktu yang kejam.

  1. Alien: Isolation

Game survival horor ini menempatkan kamu pada peran Amanda Ripley, putri Ellen Ripley dari film Alien. Sembunyikan, hindari, dan bertahan hidup dari xenomorph menakutkan yang berburu kamu di stasiun luar angkasa yang gelap dan menakutkan.

  1. Prey (2017)

Dalam game first-person shooter ini, kamu akan menghadapi Typhon, musuh alien mematikan yang dapat mengubah bentuk. Jelajahi stasiun luar angkasa Talos I yang ditinggalkan, pecahkan teka-teki, dan kembangkan kemampuan untuk mengalahkan Typhon dan melarikan diri.

  1. Crysis

Game penembak first-person ini terkenal dengan grafisnya yang memukau dan aksi pertempurannya yang intens. Bermain sebagai Prophet, seorang prajurit dengan kemampuan seperti manusia super, kamu harus melawan alien Ceph dan pasukan Korea Utara yang menginvasi.

  1. Gears of War: Ultimate Edition

Dalam game penembak orang ketiga ini, kamu akan bergabung dengan skuad Gears dan bertarung melawan gerombolan besar alien Locust yang mengerikan. Nikmati aksi pertempuran yang memukau dan cerita yang menarik saat kamu mencoba menyelamatkan umat manusia dari ancaman eksistensial.

  1. Dead Space: Remake

Game survival horor klasik membuat comeback dengan remake yang menakjubkan. Bermain sebagai Isaac Clarke, insinyur luar angkasa yang terdampar di kapal luar angkasa yang dipenuhi oleh Necromorph, monster mengerikan yang merupakan hasil dari infeksi alien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *