15 Game RPG Yang Cocok Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Fantasi

15 Game RPG Fantastis untuk Cowok Berjiwa Petualang

Bagi anak-anak cowok yang tergila-gila dengan dunia fantasi, game RPG (Role-Playing Game) bisa menjadi pilihan seru untuk mengasah imajinasi dan jiwa petualang. Berikut 15 rekomendasi game RPG terbaik yang bakal bikin mereka ketagihan:

1. Minecraft Dungeons

Game ini menggabungkan aksi dungeon-crawling dengan gameplay Minecraft yang ikonik. Anak-anak bisa menjelajahi berbagai dungeon, bertarung melawan monster, dan mengumpulkan loot langka.

2. Terraria

Terinspirasi dari Minecraft, Terraria menawarkan dunia 2D yang luas untuk dijelajahi dan dibangun. Dengan fitur pembuatan karakter yang mendalam, anak-anak bisa menciptakan pahlawan unik mereka sendiri dan bertarung melawan bos yang tangguh.

3. Fortnite

Meskipun dikenal sebagai game battle royale, Fortnite juga memiliki mode "Save the World" yang merupakan game RPG kooperatif. Anak-anak bisa berkolaborasi dengan teman untuk membangun benteng, melawan zombie, dan menyelesaikan misi.

4. Roblox: Wizard Tycoon

Roblox adalah platform game online dengan banyak pilihan game, salah satunya Wizard Tycoon. Game ini mengajak anak-anak untuk membangun sekolah sihir mereka sendiri, mengumpulkan bahan-bahan, dan membuat mantra.

5. Wurm Online

Game online massively multiplayer ini menawarkan dunia abad pertengahan yang luas untuk dijelajahi. Anak-anak bisa membangun rumah mereka sendiri, membuat senjata, dan berinteraksi dengan pemain lain.

6. Dark Souls III

Buat cowok yang suka tantangan, Dark Souls III adalah game RPG aksi yang luar biasa. Dunia gelap dan penuh teka-teki, dengan musuh-musuh yang brutal dan gameplay yang butuh kesabaran.

7. The Witcher 3: Wild Hunt

Game RPG aksi yang epik dengan cerita yang kuat, karakter memikat, dan dunia terbuka yang luas. Anak-anak akan berperan sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang menjelajahi tanah yang dilanda perang.

8. Mass Effect: Andromeda

Game RPG fiksi ilmiah yang mengajak anak-anak untuk menjelajahi galaksi Andromeda dan menemukan planet-planet baru. Dengan cerita yang menarik dan gameplay yang seru, Mass Effect: Andromeda bakal bikin mereka betah main.

9. Skyrim

Game RPG aksi dengan dunia terbuka yang sangat luas dan penuh detail. Anak-anak bisa membuat karakter unik mereka sendiri, menjelajahi gua dan dungeon, serta berinteraksi dengan berbagai NPC (Non-Player Character).

10. Fallout 4

Game RPG aksi post-apocalyptic yang menawarkan pengalaman hidup di masa depan yang suram. Dengan gameplay yang bebas dan cerita yang mendalam, Fallout 4 cocok buat cowok yang suka game yang seru dan menantang.

11. Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Game RPG klasik bergaya Jepang dengan grafis yang memukau dan alur cerita yang mengharukan. Dragon Quest XI mengajak anak-anak untuk bertualang bersama pahlawan muda yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia.

12. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom

Game RPG aksi dengan grafis animasi yang indah dan dunia yang fantastis. Anak-anak akan ikut serta dalam petualangan seorang pangeran muda yang mencoba merebut kembali kerajaannya yang hilang.

13. Final Fantasy XV

Game RPG aksi dengan grafis yang memukau dan cerita yang berkesan. Anak-anak akan berperan sebagai Noctis, seorang pangeran yang berusaha menyelamatkan kerajaannya dari kekuatan jahat.

14. Kingdom Hearts III

Game RPG aksi yang menggabungkan karakter dari serial Disney dan Final Fantasy. Kingdom Hearts III menawarkan dunia yang penuh warna, pertempuran yang seru, dan cerita yang menyentuh.

15. Fable Anniversary

Game RPG aksi klasik yang kini telah diperbarui dengan grafis yang lebih baik. Fable Anniversary mengajak anak-anak untuk membuat pilihan moral yang akan memengaruhi jalan cerita mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *